Kabupatén Bandung,
Hari Senin, tanggal 7 Januari 2018*.
Hari Senin, tanggal 7 Januari 2018*.
Kepada Yang Terhormat:
Bagian Sumber Daya Manusia (SDM)
PT. Bank Rakyat Indonesia Perséro Terbuka,
Kantor Cabang Majalaya,
Kantor Wilayah Bandung.
Bagian Sumber Daya Manusia (SDM)
PT. Bank Rakyat Indonesia Perséro Terbuka,
Kantor Cabang Majalaya,
Kantor Wilayah Bandung.
Dengan hormat.
Menindaklanjuti pernyataan dari pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Perséro Terbuka), melalui postingan ini, aku: Yusni Tria Yunda, bermaksud mengirim dokumén - dokumén yang diperlukan kepada pihak Bank BRI.
Adapun pengiriman secara online ini dilakukan sebagai upaya mitigasi, serta bahan guna sinkronisasi akurasi data, sementara aku lagi dalam persiapan perjalanan offline menuju ke sana saat ini.
Mengenai fail - fail yang dapat disajikan saat ini, dapat diaksés dengan mengetuk_halus ("click"), tautan - tautan berikut:
5. Rékening Tabungan di BRI.
Adapun guna pengecékan aploadan ini, dapat dicék pada nomer - nomer tautan masing - masing: (1 sampai dengan 5).
Demikian kelengkapan ini kini kusampaikan. Terima kasih atas pengertian dari Bank Rakyat Indonésia.
Wassallaam.
Yusni Tria Yunda.
___
Suntingan-1: éditasi pada hari yang sama dengan hari postingan ini:
*Seharusnya taun 2019, bukan taun 2018. Tiada sengaja kepencét tuts keyboard Hand_Phone_ku.
Adapun guna pengecékan aploadan ini, dapat dicék pada nomer - nomer tautan masing - masing: (1 sampai dengan 5).
Demikian kelengkapan ini kini kusampaikan. Terima kasih atas pengertian dari Bank Rakyat Indonésia.
Wassallaam.
Yusni Tria Yunda.
___
Suntingan-1: éditasi pada hari yang sama dengan hari postingan ini:
*Seharusnya taun 2019, bukan taun 2018. Tiada sengaja kepencét tuts keyboard Hand_Phone_ku.